Happy Birthday Dad!

Iya hari ini bokap gue ulang taun yang ke (2013-1964 berapa sih) oh, 49! Gilee cepet banget udah mau 50. Taun ini ulang taun bokap rada spesial dikit soalnya dibeliin kue. Biasanya setiap taun bokap dibeliin kado; kacang kulit garuda sama kaos oblong beli di ITC. Itu udah jadi tradisi. Kemaren pas lagi makan padang ber4 sama nyokap dan adek-adek gue, gue sebut soal bokap besok ultah trus nyokap kaget. "Oiya ya! Belom beli kado!" yang disaut dengan "udahlah paling kadonya kacang garuda lagi". Akhirnya keputusan hari itu adalah cabcus ke AJ Bakery buat beliin bokap kue. Pilihan jatoh di rainbow cake yang lucu dan menarik, alasan utamanya sebenernya karena kita semua belom pernah makan rainbow cake.

Tadi siang nyokap kasi gue aba-aba, gaya ngomongnya serius bener uda kea film mission impossible. "Kamu jemput adek-adek sekolah ya, abis itu nanti kita surprisein bawain kue masuk ke kamar. Papa lagi nonton di kamar sekarang ini." Gue mah nurut-nurut aja. Jemput pake baju bagusan dikit siapa tau abis itu pergi makan (ternyata dugaan salah, saudara-saudara).

Sampe rumah, si Joan sama Leon langsung masuk kamar bokap trus ikutan nonton, sementara nyokap uda bingung di luar suru gue masuk duluan trus dia bawa kue di belakang gue. Big surprise gitu cyin maksudnya. Trus gue masuk kamar tapi bukannya nyokap ikutan masuk dia malah ketinggalan diluar sambil bisik-bisik kenceng "Udah belom Gab? Gab? Udah belom?" sambil pintunya terbuka lebar. Trus akhirnya dia masuk sendiri sambil nyanyi lagu happy birthday, tapi berhubung kita semua udah keburu ngeliatin heran jadi gak ada yang ngikut nyanyi.

"Happy birthdaaa.... *nyanyinya makin pelan* Ayo dong semuanya ikut nyanyi! *mulai nyanyi lagi* Happy birthdaaa.... *makin pelan lagi karena masi gak ada yang ikut nyanyi*"
Akhirnya bokap bilang "Ude langsung potong aje!" Saking gemesnya dia nungguin nyanyi happy birthday keburu sore.